Thursday, September 9, 2010

DUFAN trip XD

Road exciting and colorful I

tanggal 30 agustus kemaren gw jalan-jalan…

dan tau gak gw jalan-jalan kemana??

Ke DUFAN!!!dan ini msih bulan puasa..yahuuuuu*0*

kita pergi ber 10 ada : suryana, rifky/iting, raka, ridha,wahyu, insyirah,firly,arum,icha

awalnya kita ngumpul di sekolah cuman mau beresin Ruang OSIS, soalnya malem minggu kemarin kita ngadain BUKBER OSPK w/ alumnie. awal ide ke dufan itu udah lama kita omongin di message FB cuman kapannya blom pasti, sampe akhirnya jadilah kita ke dufan,dan gw sama insyirah yang udah izin sama nyokap dri kapan tau gak diijinin *sedih bgt yaaa* sampe akhirnya gw pulang sama insyirah mohon-mohon buat diizininitu udah jam 12-an, sampe akhirnya KITA DIIJININ *yeyeyeyeye*

“mi uni kakak gak bakal bisa lagi jalan-jalan, ini mumpung tiet dufan disc 50%, abis lebaran uni kakak udah UTS, jadi pasti mesti belajar”

1 kalimat ampuh yang bikin nyokap gw luluh *segenap hatiku luluh lantak* :P

dan akhirnya gw sms icha

“ichaaaaa aku diijnin ke dufan, skrng ank2 pd dmn? kumpul dmn kita?” gw jg sms arum yang isinya hampir2 mirip kyk gni. dan di bales kayak gini.

“akhirnya….kamu ke rumah raka aja, anak2 lg pada di rumah raka”

“gmn ak ksna-nya?”

“kamu ke bunderan pamulang aja ntr di jemput” yaudah akhirnya gw siap2, pas lgi beres2 nyokap tiba2 ngajak ngomong, dan tau g apa yang terjadiii…

nyokap ngasih gw duitttt buat ke sana……

Rp.100.000

padahal tadi janjinya gw blang sama nyokap g bakal mnta duit dri nyokap, jadilah duit gw makin banyak hehehe..

dan akhirnya gw sampe di Bunderan HI pamulang, dan nunggu di jemputt -,-

akhirnya yg jemput gw sam insyirah dateng : ridha dan wahyu mereka pke motor.

gw sam ridha, insyirah sama wahyu,

sampe di rumah raka, kiraiin gw anak2 udah pada mau berangkat taunya mereka lgi main ada yg lg main PS ada yang lg main kompi, rupanya mereka nunggu surya padahal itu siang loh *jayuss* ini udah jam set 1, mau nyampe dufan jam berapa??

trus firly nyusul ke rumah raka dia juga udah di ijinin >_<>

setelah menunggu lama…..

akhirnya surya dateng jg dia bawa mobil luxios dan akhirnya kita berangkattt…!!!

tempat duduk mobil: di belakang stir: surya smapingnya icha

di belakang icha aku samping ku firly- arum trus insyirah

di belakang insyirah ganti-ganti sih ini tmp dudknya ridha sampingnya raka-wahyu -rifky

dan akhirnya kita jalan, itu klo g salah jam 1-2-an ..

dan setelah melewati beberapa jalan tol akhirnya sampe juga kita di DUFAN….

to be continue……


| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment