Friday, May 27, 2011

Perpisahan kelas XII periode 2010/2011

kamis 26-05-2011
perpisahan kls 3 kmrn, aku jadi panitia.. capekk ..
tapi alhamdulillah semua lancar carcar..
aku dapt seksi acara,aku yang ngontrol acara.... apa lagi pas bagian pensinya...
malah sempet ada masalah lagi di susunannya.. akhirnya panitia seksi acara muter otak deh gimana caranya ini acar tetep berjalan dengan baik. *thanks to afni & vivin,u are the best de*
trus juga ada gangguan di laptop... akhhh itu paling bikin binggung malah kena omel lagi sama
sama guru, itu nyebelin banget padahal bukan salah seksi acara arrgg!!!
akhirnya aku malah nyari2 laptop* masa iya sih orang mau wisudaan ada yg bawa laptop???*
da akhirnya aku pyunya solusi, minjem aja sama arum, akhirnya aku ngambil itu laptop di rumah arum scara rmh arum deket di puspiptek, sedangkan lokasi acara di DRN, akhirnya gua pergi di anterin ridha *thanks ayum,ridha*
udah diambil itu laptop, ada masalah alagi, itu laptop gak bisa di sambungin ke infocus,
argghh!! itu bikin gua sama seksi acara lainnya senewen...dan akhirnya malah gak jadi...
dalam hati gua yang pergi ke rumah ayum, kesel bgt berat2 itu gua bawa malah gak ke pake... U_U....

tapi lebih dari itu.. kita sukses dong, nyelesain acara..
guru-guru, kepala sekolah SMA 3 tangsel, bahkan komite bilang makasih sama acara pensinya...
HOREEEE!!!
mereka bilang makasih buat anakOSIS-MPK

| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment