Wednesday, February 8, 2012

as senior in HIGH SCHOOL

ribetnya jadi anak kelas 3...
dituntut mulu...
sebenernya sih enggak pas kelas 3 aja sih, dari kelas 1 malah..
sekarang gua lagi sibuk-sibuknya ngisi form buat pmdk/snmptn undangan.,, parahnya lewat online dan gua ngeri banget salah.. sumpah ribet banget, sampe harus sms guru gua buat nanya2..
sampe detik ini gua masih salah ngisi *keblek bgt yaaaa :(
dan g berani ngirim... -,-
blm lagi tugas yang seabrek, gua g bisa bayangin kuliah nanti bakal kayak gimana, yang pasti naik tingkat pasti naik tingkat jg tugasnya *sampe ntr nge-dewa* arhhh
klo inget ngerjain tugas inget,, klo enggak yah.. *nanya ama temen*  di mulai dari tugas pr sampe tugas2 praktek kayak olahraga, seni *duh deh ini paling puyeng gua* 1 minggu lagi bakal ambil nilainya, 1 MINGGU ,1MINGGU!!! olah raga masa harus ambil nilai ke GBK segala, *ribet deh tu guru*
minggu ini lagi perginya...

tapi ENJOY yaaaaa

nanti gua lanjutin lagi



| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment