Sunday, February 19, 2012

part 2

kelanjutannya,
dia masih gak tau aku suka dia -,- *miris ya* 
tapi biarin deh :( 
kemarin gua ujian praktek, dan gua ngeliat dia nari huahahahah lucu deh tariannya tuh agak2 hawai gmn gtu.. hehehe * maaf ya :)ahh makin seneng ngeliat dia hehehe, nikin ketawa aja bawaannya. terus lagi2 kita pas2 an dan gua deg-deg an mulu * heran deh* oh iya waktu hari rabu dia kekkelas gua yaampun alhasil gua jadi salting g jelas, dia mau nemuain dimas, soalnya dimas minjem hp dia,* dan asal kalian tau hp dia tuh sama kayak hp ade gua*  malah kelas udah sepi,,, duhhhh muka gua merah kali yaa *klo gua putih -,-*  trus temen sekelas gua tuh ada yang tau klo gua suka sama ***** (sedih ya di blog sendiri gua g berani ngasih tau nama cowok yg gua suka,sory bloggi) ,... namanya Meta *semoga dia g baca ini*  gak tau sih dia beneran tau atau enggak, tapi klo emg tau plis jgn bilang siapa2. 

| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment