Thursday, February 23, 2012

sadness

hari ini sedih banget, gua ngerasa temen gua jahat banget sama gua hari ini... :(
gua yang baik sama dia eh dianya egois banget yaampun,
gua mau makan soalnya nanti sorenya gua les,, trus kata dia makan aja, eh taunya anak2 manggil anak sekelas buat ujian peraktek bio dan dia keatas *praktek nya di lantai 2* pas gua ajak kekantin buat nemenin gua makan,, berkali-kali dia gak mau dia bilang dia gak boleh capek.. *lebay gak sih* sumpah sakit hati beneran sama dia..
kenapa perbuatan baik gua di bales kayak gitu,, kalo sama dia gua selalu ngesampingin ego gua.. tapi..
padahal dia lebih tua dibanding gua :( harusnya dia lebih dewasa dibanding gua...
akhirnya gua turun kekantin dengan hati dongkol, gua ambil jatah makanan terus gua sempet nawarin keanak kls lain buat makan mie gua tapi gak ad yang mau.. akhirnya gua bawa itu makanan kekelas.. gua makan sendirian kayak orang TOLOL gak lama gua nagis *sorri lebay* tapi sumpah deh lo mesti coba rasanya air susu dibalas sama air tuba. naik keatas muka gua sembab, gua gak mau anak2 sekelas tau gua nangis.. gua coba netralisin felling ua.. gua gak mau jadi benci sama temen gua,
sampe akhirnya *lagi2* gua yg harus ambil sikap dewasa yaitu tetep kayak biasa walau agak canggung sama dia..
gua udah duakali di giniin sama dia semoga gua tetep bisa sabar ngehadepin dia,, amin..
semoga aja di kualh nanti dia jadi dewasa *kasian ntr kuliahnya klo masih kyk gtu sifatnya, masih mending ada org yang mau nerima apa adanya dia*


gua harap kita makin dewasa gak kayak anak kecil lagii.. gua anggap kesalahan kita tuh khilafnya kita.. gua tau kok setiap orang pasti punya salah, gua jg punya tapi tinggal gimana kitanya aja..  
makasih untuk ujiannya ke gua *ujian kesabaran* bekal nanti buat masa depan gua.


nb; ini masih butuh editan

| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment