Friday, June 24, 2011

My Holiday 1

haloo, udah lama nih gua gak buka blog.. kangen juga >_<
banyak banget yang mau tuangin disini, dimaulai dari nilai raport gua, pindah rumah, jalan-jalan dadakan sama anak-anak OSPK, jengguk temen gua di RS fatmawati, dan sebentar lagi gua bakal jalan-jalan sama anak-anak IPA 6 ke P. tidung yeyeyey.
di mulai dari nilai raport gua...
hasilnya............... CUKUP MEMUASKAN..
walau gua gak dapet ranking..tapi lumayan lah.. nilainya gak terjun payung *lu ngertikan maksudnya* malah nilainnya manjat tebing heheheh :D
dari semua mata pelajaran gak ada yang turun.. malah rata-rata nilai gua naik, semester awal 77, sekarang 79 yeyeyey....
yah akhirnya gua JADI ANAK KELAS 3!!!!! yeyeye IPA6 naik kelas semua....

masuk liburan gua pindah rumah ke rumah nenek gua soalnya rumah gua mau di renov, terutama kamar gua sama @syirala, dari pada kita kena debu rumah mendingan kita ngungsi hehehe, tadinya mau ngontrak tapi gak jadi rumah nenek gua kosong jadi kita tinggal di sana deh. rumah nenek gua tuh emang gua akui gede banget tapi sumpah ya lebih ngebetein dibanding rumah gua yang mungil >_< gua binggung mau ngapain di sana, udah gitu lu tau sendirikan nyokap gua aja udah cerewet eh di tambah lagi nenek gua.. makin aja deh tuh... U_u
dan sampe hari ini gua masih di rumah nenek gua.. gua jadi mikir mending gua sekolah deh dari pada liburan... tapi akhirnya penyelamat datang yeyeyey...... banayak anak-anak OSPK, IPA 6 ngajak jalan.. akhirnya itu jadi sarana buat gua sibuk.
nah untuk jalan-jalan sama OSPK sama IPA 6 itu di lain tempat ya ceritanya..
see yaa

| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment