Thursday, November 3, 2011

Goes to Campus 2011

kemarin tanggal 31 okt-1 sept
siswa-siswi SMAN 3 Tangsel yang kelas 3 keliling Bandung Purwokerto dan Yogyakarta
lebih tepatnya ke universitas2 yg ada disana ITB UNPAD UNSOED UGM UNY dalam rangka GTC.
epilog end

huaa akhirnya sampe juga di rumah setelah lebih dari 3 hari keliling2 sampe pegel gara2 duduk di bus mulu. seneng banget kemarin banyak ngabisin waktu bareng #IPA6 . di mulai dari perjalanan jam 6 lewat dari kantor kecamatan dan universitas pertama yang kita kunjungin itu ITB lanjut ke UNPAD, di UNPAD seru banget kita ngunjungin fakultas farmasi dan kita kunjungin semua lab2 yang ada di sana, ada lab kosmetik loh dan temen gua eja kayaknya eited banget sama itu lab, dan karena di sana ngomongnya agak2 mendok sunda akhirnya kita jadi kebawa2 gitu lucu deh :D kakak mahasiswanya juga baik2 kocak2 lagi jadinya gak ngebosenin kunjungan ke fakultas mereka.
lanjut lagi kita ke motel buat istiraht dan kita bakal bermalam di sana, sedihnya aku gak dapet kamar bareng anak2 #IPA6 aku dapetnya bareng IPA7 tapi2 seru2 juga kok.. sekamar bareng icha tiera tiffany sarah *kpan2 sekamar lagi ya hehehehe*
lanjut paginya kita ke taman wisata Baturaden disana emang bener taman doang tapii emang pemandangannya indah banget kita banyak foto2 di sana aku sempet main balap2an mobil sama anak cowok dan sumpah itu bikin pegel banget soalnya cara makenya itu dii goes bisa di bayangin lah . lanjut setelahnya kita ke UNSOED di sana kita di sambut dengan ramah kita di kasih snack box :P lanjut lagi abis dari situ kita ke hotel yang ada di Yogya jauh banget itu jaraknya, berangkat dari UNSOED jam 4 sore nyampe hotel jam 11 -12 malem *klo g salah* disini aku dapet kamar bareng anak2 #IPA6 nopil servie ulfi melly sebelum tidur aku nopil servie kelayapan dulu liat2 hotel rupanya hotelnya g seserem tampangnya hehehehe :P
lanjut paginya kita langsung check out dari hotel tapi sebelumnya kita breakfast dulu di hotel abis makan kita berangkat ke UGM kita di sambut di auditorium fakultas teknologi pertanian selesainya aku ketemu sama kak ayes alumni N3Ts juga loh..
abis dari UGM kita langsung ke UNY

to be continue...

| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment