Saturday, October 15, 2011

life is water

haloo
ketemu lagi kita.. kangen deh nulis2 di blogger..
tapi karna sibuk*duuuileh* sama sekolah, OSIS, les bimbel dan sederet kegiatan
anak SMA yang mau lulus..
yaa tahun depan aku bakal graduatee jadi anak kuliahan...
sedih juga sih ninggalin masa SMA, apa lagi sama kegiatan2 yang aku laluin di SMA..
mulai dari di kegiata kelas, sekolah, OSIS, bimbel, dll....
sebenernya aku punya utang banyak yaa sama ini blogger.. mulai dari cerita aku 17th, jalan2 anak2 sekelas, jalan2 anak2 OSPK, jalan2 sama keluarga.. tapi emang dasarnya aku males,,, hehehehe :p
oh iya ada cerita sedih nh,, kemarin aku Try TO snmpt di tempat les,, dan aku jawab ngasal banget.. *belajarnya kurang keras nh* jadi deh nlainya X(
yah tapi aku jadiin pelajaran aja kalo emang gak belajar ya hasilnya kayak gitu... *inget tuh*
lanjut lagi biar gak lama2 sedihnya *
oh iya aku lagi suka banget nh nungguin we got married korea.. sekarang couplenya lagi eteuk sama sora.. msh dikit sih episodenya.. cmn udah keliatan seru aja menurut aku.
oh iya ada kabar bahagia lagi *hehehehe*
aku dibeliin hp baru.. mau tau hpnya apa???
hp samsung tipenya galxy ACE... touchscreen gtu.. *liat aja di google*
aku seneng banget.... yeyeyeyeye..
walau pengennya galaxy s, tapi alhamdulillah lah sujud sukur.. :D
thx mom dad my twin sister n mylittle brother :) love u guys
h iya di hp itu aku isiin girlband sama boyband kesukaan aku.. hehehe
SUJU,SNSD,dll sekarang totalnya video sama lagu mereka udah seratusan lebih hehehehe *blomdipindahin ke kompi* sampe di hp aku lagu bahasa indonesia cmn ada 4 lagu... daong * klo gak salah* video.. g ada sama sekali kecuali video rekaman hehehe..
aku g bisa nulis panjang2 binggung mau nulis apa lagi.. sekarang malah udah stuck..-,-
cerita apa lagi yaa?????
oh iya gara2 video suju aku jd pengen nyoba deh gas ketawa..kok kyknya gmn gtu.. ngeliat ketawa mrk tuh bikin aku ketawa..*nahlo* hahahah...

bwara mr simple simple..
ada yang tau itu lyric lagu siapa??
hahah iya ini uri superjuni oeyoo....!!
udah deh binggung mau nulis apa lagi..
sampe ketemu lagi yaaaa.. daaaaa

| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment