Wednesday, March 7, 2012

part 4

heheh gua lagi kangen dia nih.. tadi aja abis ngegalau bareng arum sama faisal di tempat les @Enscoll
 hari ini sama kemarin gua gak liat-liat dia, :(

oh iya mau flashback nih,

28 feb 2012 
     gua liat dia lagi makan di kantin, makan mie kalo gak salah, itu jam istirahat kedua... dia lagi sama temen-temennya ngobrol,, (envy) kapan gua bisa ngomong sama dia.. *so shyyyyyy


5 maret 2012 
     senin, identik sama upacara.. dia baris di barisan guaaaa!!!! sayang gua gak di depan dia.. tapi gak papa deh kalo gua pas di depan dia gua gak akan bisa curi2 mata liatin dia dari depan hehehee. 
gua. 




dikit yaaa.. padahal mau nulis semua cmn yang paling berkesan ya ini :) *padahal biasa aja.
gak nyangka blog ini dibaca sama temen2 kelas gua *IPA6 tercinta* walau cmn 3 org -,-
gua maluuuuu.... hehehehe..]

hey cowok yang disana bisa gak liat aku?





| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment