Saturday, March 24, 2012

Part 5

astaga.. astaga... gua berusaha inters sama dia. hehehe (maunya gua sih) walau lewat dunia maya.. :p
 tapi.. kalo benerannya -,- miris banget deh..

15 maret 2012
dia dateng ke kelas gua  yang jelas bukan buat ketemu gua, ketemu temennya yang sekelas sama gua.. jadi tuh kemarin kita  UAS mirisnya di kelas gua temen2 dari kelas IPA6 itu cuman 3 orang sisanya kelas dia.. sedih yee. 
lanjut..
gua seneng.. heheh anggep aja penambah semangat waktu ujian :*
bisa ngeliat dia lebih deket, tapi yang paling kerasa ya deg-deg an gua.. ya ampun untung dia gak ngomong sama gua kalo ngomong ketauan banget klo gua salting :p] dia sempet jalan2 di belakang gua.. dn asal lo tau soal dia juga B sama kayak gua heheh 


16 maret 2012
masih sama kayak hari2 sebelumnya gua cuman ngeliat dia doang dia lagi lewat depan kelas gua, mau ngomong.. nyali dari mana gua dapet.. * tuhan tolong* 


17 maret 2012 
ini hari spesial , buat dia... heheheh.. u know lah.. 


yahh segini doang ya.. 


kita saingan ya  di UN sama PTN nanti !!! ayo siapa yang nilainya paling bagus?!!
SEMANGAT Yaa!!!!!








| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment