Tuesday, October 2, 2012

congrats for me

congrats for me, lastly gua jadi mahasiswa juga di fakultas MERAH Universitas Jenderal sudirman. salah satu keinginan gua di bawah jadi mahasiswa planologi :p g g kesampean n malah kedepak dari ipa :(
OSPEK udah selesai, disini sebutannya OSMB dengan nama DINAMIT 2012, keren gak tuh. kakak nya yg seru2 dari acara sampe keamanannya. dan acaran sukses bikin kita terkaget2 akhirnya.
lanjut gua udah mulai kuliah dari 3 minggu yg lalu kalo g salah atau 4 5 minggu yg lalu. dan udah ada tugas2 yg diberikan oleh dosen2 tercinta dimulai dari ibu setyaning guru ilmu negara pak taufikk pancasila dan kwn. dan pak kirman yg udah ngasih quiz baru hari senin kmrn tgl 1 oktober.
udah punnya bnayak temen bahkan udah bikin silsilah keluarga
adly itu bokap gua ke kampus bawa mobil mungil merek hyundai silver mukanya mirip banget sama vokalis armada wkwkw. rista nyokap gua, g keliatan muka pwt nya, matanya sipin bisa kyk cina dia :p.  abim dia anak pertama sekaligus abang dari ke4 adiknya, anak band megang drum, icha, ini nh temen seperantauan sama2 jakarta, pake behel sma kyk nyokp kita. dulunya ketu osis sma 68, ada yg kenal* dia tinggi dan gua envy sama tingginya, kk yang baik buat gua. soalnya waktu gua kangen rumah rista sama icha yg nenangin gua, itu waktu lagi makrab JB malah. mata ua udah merah gara2 nangis. lanjut de, panjangnya dea nabilla, diipanggil dea tp lebih seneng dipanggil bila, baik banget suka nganterin gua pulang padahal rumahnya jauh dideket stasiun,selanjutnya gua lu tau lah gua gimana :P ade gua nooura, dia paling kecil hijabers. gaul gile anaknya asli jakarta, kemana2 berdua ama mute.
mute temen seperantauan jg gua sama dia nangis gara2 homesick di hari yg sama gila g tuh , akhirnya dia berencana untuk pulang kamis ini klo g sala tgl 4 okt 12, sedangkan gua??
pita ini anak tomboy bgt, baik ngefans bgt sama yg namanya k debby, bahagia bgt klo lg bbm an ama kak debby. echi ini bude gue, anaknya manis bgt apa lagi klo senyum di psangin sama bima, yg agak gmn gitu menurut gua. sorry bim we re friend huh :D lanjut yg terakhir oma kita bersama, fiska namanya, paling ndut diaantara kita :P tapi tetep seksi kyk td pake rok anggun bgt omaaa.
aada lagi acong naman aslinya si rezanov * bagus ya* mukanya agak cina walau g ada keturunan. gua sering jadi bahan ledekn anak2 sama acong. .

begitulah keluarga baru gua. tapi klo yg lebih universal kita KBMFH , keluarga besar mahasisiwa fakultas hukum. gua ikut ukm gradasi= fotografi,desain sinema, JB/justitia band. gua bagian EOnya.
alsa< asiosisasi mahasiswa fakultas hukum asia. kece gak a;lasan gua ikut ini tuh biar bisa ketemu sma anak2minggu kmrn baru aja selesai maakrab gradasi. sabtu kmrn makrab jb. yaampun gokil bgttt. gua g bisa lanjutin disini y.. contineuu

| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment