Saturday, October 6, 2012

GFEST

tau GFEST apa? itu Gradasi festival, salah satu ukm yang gua following di kampus merah Unsoed, nama ukmnya GRADASI (fotografi, desain, sinematografi) awalnya ikut ukm ini tuh gara2 mau makan gratis ;p heheh dari semua ukm yang ada di FH pada bayar akhirnya ada jg yg TM(tehical meetingnya) gratis dan dapet snack hehehe. ada lagi sih alasan yang lebih masuk akal, gara2 mau nyibukin diri soalnya kalo di kosan aja, bakal inget sama rumah terus, bawaanya pengen pulang ke jakarta. dan kebetulan itu ukm yang intinya bersenang-senang, artinya di tengah kesibukan kuliah ada ruang buat bergerak juga rupanya. lanjut.
tanggal 15 16 september kemarin gradasi ngadain GFEST, di baturraden, tepatnya dibintang kejora. dimulai di FH kita ngikuting games amazing race, mencari golden tiket *runningman bgt ya* nyari clue, dan lari-larian. abis dari fh barulah kita berangkat ke baturraden, naik bus unsoed, di villa kejora kita gak hanya bersenang- senang tapi ada materi juga tentang fotografi desain dan sinema. berawal dari ngedesain logo gfest, pake software laptop corel draw, bikin stop motion, aku bikin efek domino tapi dominonya manusia, dan aku dapet kelompok 4 punya yel yel, we are group four go go ! fight! win!,, kece gak tuh hahha. lanjut ada rally foto, disitu kita dikasih clue untuk memotret sesuatuyang udah ditentukn tapi mesti kita cari. lanjut malemnya kita tuh bikin apii unggun, ngejam akustikan dan lo mesti tau ya gua dipanggil aurel2 -,- padahal g ada miripnya sama sekali, dari mulai masa pkkm, dikelas skrg di gradasi jug hiks bgt deh.
gua disuruh maju nyanyi gua seret aja sekalian icha dea, rista hweheheh. jadi deh gua mimpin lagu walau gua g nyanyi tapi tetep eksis didepan wkwkwk, o iya disana gua sama icha dea rista dan yg lain sering bgt main kartu, tap sayangnya gua g sekamar sama mereka gua di kamar 2 mereka 3, gua sekamar sama annisa 1 dan 2, meis, andina,rani, satu lagi gua lupa namanya pokonya mukanya mirip sama persenil ab three heheh.
kita dikerjain pagi2 jam 3an disuruh tutup mata, diomel2in, akhirnya muka kita dikasih tepung. dan kembang api dinyalain, kknya bilang selamat datang keluarga baru gradasi !!!
paginya kita pos to pos sambil rally poto dan itu sekalian ketempat outbond,oh iya kelompok 4 itu ada gua, rani, reza,gigih,fikri, astri dan satu cowok lagi gua lupa * parah*
di pos to pos kita disuruh buat bikin video klip, kita dapet lagunya tuh ea nya coboy junior, sama playboy nya 7 icon, yaudah lah kita adu muka badak, alias malu maluin bgttt.
selesai pos to pos kita ke curug, difot2, si astri yg emg doyan bgt pake mke up jadi model yg paling sering difoto, agak gmn gitu ngeliatnya, hieeyy. dijakarta aja g gitu2 amat loh, serius deh, malah gua ngeliatnya mereka kayak anak sasmi** tau kan lu.  selesai di curug selesai juga rangkaian acara gfest. selesai acara kita yg naik bus kan g muat semua jadinya dibagi 2 dan aku dapet yg ke 2 jadilah aku rista icha dea, fikri azhari main kartu dulu tepuk nyamuk, fikri abis kena bedak wkwkw, yg g kena cmn aku icha sama azhari yg lain putih2 semua hahah. dan akhirnya sampe jg bus nya di kampus tercintah, gua yg udah mau pulang jalan kaki di taha, dakhirnyadi anterin sama kakak gradasi yang udah gua lupa namanya *parah* pulang ke kosan gua langsung NYUCI!!! gile gak tuh, badan udah rontok2nya untung tugas pr dll udah dikerjain semua jadi gua bis berleha2.


| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment