Saturday, December 1, 2012

activity 1 college live

english debate, gak segampang yang dilihat
dan gak sesulit di praktekin

haloo kangen sama blogiee.. udah lama ya aku gak mampir maaf ya gak maksud memutuskan silaturrahmi kok.seperti yang blogie tau aku udah jadi mahasiswi sekarang dengan seabrek kegiatannya ngalahin kegiatan high school malah. no holiday! I think. but I try to enjoy it. kemarin lagi sibuk-sibuknya ngurus kepanitiaan LCC ALSA LC Unsoed. bahkan ikut ngisi acara juga di acara itu, saman hehehe, ekskul yang gak aku ikutin di SMA. tapi sayang sangat di sayangkan aku g bisa ikut kepanitian sampe akhir soalnya aku dapet berita duka nenekku yang dari ibuku meninggal dunia :,( tanggal 22 november 2012 kemarin. finnaly I am move on from what happent. dan sekarang lagi itensif latihan english debate.. duh tiap hari harus pulang malem salah satu rutinitas yang aku jalanin di SMA bedanya SMA buat bimbel . dan dari semua yang aku jalanin insyaalah dengan hati dong, biar ada hasilnya juga dan di ridoin hehehe.. amin
oh iya ada satu lagi kegiatan ku sekarang selain kuliah dengan hikmat, aku ikut panitia justforia yeyey itu acara KBMH Unsoed aku panitia acara aku harap nanti acaranya sukses deh, ini proker anak JB.
oh iya mau kasih bocoran nh motion apa aja yang udh aku debatin salah satunya yang masih anget :this house would a law every country to have nuclear weapon. karena masalah team kita adalah case build so kemarin bahas ini sampe tuntas setuntasnya walau malah jadi g tuntas tempat gak kondusif banget -,-  di kosan raihan .dari jam 10 sampe 6 sore ckckck.
dan kalian mesti tau hari itu juga (kemarin) ayahku dateng kekosan yeyey nginep sampe sekarang ada hehe tapi dia pulang hari ini jam 10 pagi nanti :(  ok cut..
segini dulu ya ceritanya ini masih jam 6 pagi nanti aku cerita banyak lagi :D

| Free Bussines? |

No comments:

Post a Comment